KEEFEKTIFAN TEKNIK ‘SELF-INSTRUCTION’ DALAM MENGURANGI STRES AKADEMIK PADA MAHASISWA BIMBINGAN DAN KONSELING ANGKATAN 2013 FKIP ULM BANJARMASIN

Ririanti Rachamayanie, and Muhammad Andri Setiawan, and Ahmad Samarul Fuadi, KEEFEKTIFAN TEKNIK ‘SELF-INSTRUCTION’ DALAM MENGURANGI STRES AKADEMIK PADA MAHASISWA BIMBINGAN DAN KONSELING ANGKATAN 2013 FKIP ULM BANJARMASIN.

[img]
Preview
Text
19 KEEFEKTIFAN TEKNIK ‘SELF-INSTRUCTION’ DALAM MENGURANGI STRES AKADEMIK PADA MAHASISWA BIMBINGAN DAN KONSELING ANGKATAN 2013.pdf

Download (181Kb) | Preview
Item Type: Article
Depositing User: Mr. Tenaga Pendidik
Date Deposited: 19 Dec 2019 01:35
Last Modified: 19 Dec 2019 01:35
URI: http://eprints.ulm.ac.id/id/eprint/7547

Actions (login required)

View Item View Item