Items where Author is "Arifuddin, Muhammad"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 17.

Article

Thersia, Vita and Arifuddin, Muhammad and Misbah, Misbah (2019) Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Melalui Pendekatan Somatis Auditori Visual Intelektual (SAVI) dengan Model Pengajaran Langsung. Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika, 07 (01). ISSN ISSN 2337-604X (print) ISSN : 2549-2764 (online)

Fahrina, Fahrina and Arifuddin, Muhammad and M., Abdul Salam (2018) MENINGKATKAN KEMAMPUAN ANALISIS SINTESIS SISWA KELAS X MIA 6 SMAN 2 BANJARMASIN MELALUI MODEL PENGAJARAN LANGSUNG DENGAN METODE PROBLEM SOLVING. MENINGKATKAN KEMAMPUAN ANALISIS SINTESIS SISWA KELAS X MIA 6 SMAN 2 BANJARMASIN MELALUI MODEL PENGAJARAN LANGSUNG DENGAN METODE PROBLEM SOLVING, 06 (01).

Arifuddin, Muhammad and Suyidno, Suyidno PEMAHAMAN KREATIVITAS, KETERAMPILAN PROSES, DAN SIKAP KREATIF MAHASISWA MELALUI PEMBELAJARAN KREATIF PADA MATAKULIAH FISIKA DASAR. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Sains 2015 "Pembelajaran dan Penilaian Sains sesuai tuntutan Kurikulum 2013. pp. 361-369. ISSN 978-602-72071-0-3

Salam M., Abdul and Miriam, Sarah and Arifuddin, Muhammad and Nor Ihsan, Imam PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS LINGKUNGAN BANTARAN SUNGAI BARITO UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Seminar Nasional Lahan Basah Tahun 2016.

Conference or Workshop Item

Arifuddin, Muhammad and Mastuang, Mastuang and Mahardika, Andi Ichsan Implementasi Strategi Argumentasi dalam Model Pengajaran Langsung untuk Meningkatkan Pemahaman Mahasiswa terhadap Konsep Teori Kinatik Gas. In: Seminar Nasional Pendidikan IPA 2017.

Muslimah, Maulida and Arifuddin, Muhammad and Misbah, Misbah Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Fisika Melalui Model Pengajaran Langsung. In: Seminar Nasional Pendidikan 2017, 18 Maret 2017, Banjarmasin.

Cania, Murni and Arifuddin, Muhammad and Mastuang, Mastuang Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Fisika dengan Menerapkan Model Pengajaran Langsung. In: Seminar Nasional Pendidikan 2017, 18 Maret 2017, Banjarmasin.

Other

Arifuddin, Muhammad and Mastuang, Mastuang and Salam M., Abdul and Mahardika, Andi Ichsan (2018) Peer Review : Consistency Effectiveness of Argumentation Strategy In Direct Instruction Model to Improve Student Problem Solving Skill. Univeritas Lambung Mangkurat. (Unpublished)

Arifuddin, Muhammad and Suyidno, Suyidno and Nur, Muhammad and Yuanita, Leny (2018) Peer Review : Menggali Potensi Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Melalui Model Creative Responsibility Based Learning. Univeritas Lambung Mangkurat. (Unpublished)

Arifuddin, Muhammad and Salam, Abdul (2018) Peer Review : Teknik Pemodelan Fisika dalam Setting Pembelajaran berbasis Learner Autonomy. Univeritas Lambung Mangkurat. (Unpublished)

Arifuddin, Muhammad and Mastuang, Mastuang and Mahardika, Andi Ichsan (2017) Peer Review : Implementasi Strategi Argumentasi dalam Model Pengajaran Langsung untuk Meningkatkan Pemahaman Mahasiswa terhadap Konsep Teori Kinatik Gas. Univeritas Lambung Mangkurat. (Unpublished)

Arifuddin, Muhammad and Mastuang, Mastuang and Mahardika, Andi Ichsan (2017) Peer Review : Improving Problem Solving Skill in Physics through Argumentation Strategy in Direct Instruction Model. Univeritas Lambung Mangkurat. (Unpublished)

Arifuddin, Muhammad and Muslimah, Maulida (2017) Peer Review : Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Fisika Melalui Model Pengajaran Langsung. Univeritas Lambung Mangkurat. (Unpublished)

Arifuddin, Muhammad and Cania, Murni (2017) Peer Review : Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Fisika dengan Menerapkan Model Pengajaran Langsung. Univeritas Lambung Mangkurat. (Unpublished)

Arifuddin, Muhammad and Suyidno, Suyidno (2015) Peer Review : Pemahaman Kreativitas, Keterampilan Proses, dan Sikap Kreatif Mahasiswa Melalui Pembelajaran Kreatif Pada Matakuliah Fisika Dasar. Univeritas Lambung Mangkurat. (Unpublished)

Arifuddin, Muhammad and Mastuang, Mastuang and Salam M., Abdul and Mahardika, Andi Ichsan Cek Plagiasi : Consistency Effectiveness of Argumentation Strategy In Direct Instruction Model to Improve Student Problem Solving Skill. Universitas Lambung Mangkurat. (Unpublished)

Arifuddin, Muhammad and Mastuang, Mastuang and Mahardika, Andi Ichsan Cek Plagiasi : Improving Problem Solving Skill in Physics through Argumentation Strategy in Direct Instruction Model. Universitas Lambung Mangkurat. (Unpublished)

This list was generated on Tue Oct 22 23:32:44 2019 WITA.