Peer Review: Penggunaan Model Pembelajaran Kognitif Moral dalam Meningkatkan Keberanian Mengemukakan Pendapat dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pkn di Kelas VIII C SMP Negeri 31 Banjarmasin

Sarbaini, Sarbaini (2014) Peer Review: Penggunaan Model Pembelajaran Kognitif Moral dalam Meningkatkan Keberanian Mengemukakan Pendapat dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pkn di Kelas VIII C SMP Negeri 31 Banjarmasin. Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewaganegaraan ULM. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
20. Penggunaan Model Pembelajaran Kognitif Moral.pdf

Download (1995Kb) | Preview
Item Type: Other
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: S. Kom Rahman Abdi
Date Deposited: 29 Jan 2020 01:32
Last Modified: 29 Jan 2020 01:32
URI: http://eprints.ulm.ac.id/id/eprint/8143

Actions (login required)

View Item View Item