Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Program Peningkatan Keandalan Pada PT.PLN (Persero) Banjarmasin

Avela, Dewi (2011) Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Program Peningkatan Keandalan Pada PT.PLN (Persero) Banjarmasin. PublikA, 4 (1). pp. 79-88. ISSN 1978-6611

[img]
Preview
Text
Publika Volume 4, Nomor 1, Januari - Juni 2011.pdf

Download (1185Kb) | Preview
Item Type: Article
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara
Depositing User: Mr Arief Mirathan - Eka Setya Wijaya
Date Deposited: 09 Oct 2015 08:36
Last Modified: 09 Oct 2015 08:36
URI: http://eprints.unlam.ac.id/id/eprint/486

Actions (login required)

View Item View Item