Penerapan Model Pembelajaran Langsung ( Direct Intruction Model ) Untuk meningkat kan Kualitas Proses Belajar Mengajar Pada Mata Kuliah Hukum Acara Peradilan Agama

Erliyani, Rahmida Penerapan Model Pembelajaran Langsung ( Direct Intruction Model ) Untuk meningkat kan Kualitas Proses Belajar Mengajar Pada Mata Kuliah Hukum Acara Peradilan Agama. Project Report. Fakultas Hukum Unlam.

[img]
Preview
Text
Penerapan Model Pembelajaran Langsung Direct Intruction Models untuk Meningkatkan Kualitas Proses Belajar mengajar pada Matakuliah Hukum Acara Peradilan Agama.compressed.pdf

Download (5Mb) | Preview
Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Mr Arief Mirathan
Date Deposited: 02 Jan 2018 03:33
Last Modified: 02 Jan 2018 03:40
URI: http://eprints.ulm.ac.id/id/eprint/2656

Actions (login required)

View Item View Item